• Menteri Keuangan Sri Mulyani (dua kanan), Kepala BNN Komjen Budi Waseso (dua kiri), Direktur Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai Kementerian Keuangan, Heru Pambudi (kanan), dan Kepala Kanwil (Kakanwil) DJBC Aceh, Agus Yulianto (kiri), menunjukkan barang bukti penyelundupan narkotika jenis methamphetamine (sabu) saat rilis di Kantor Pusat Dirjen Bea dan Cukai, Jakarta, Jumat (19/1).
  • Kementerian Keuangan c.q Direktorat Jenderal Bea dan Cukai bekerja sama dengan BNN berhasil membongkar upaya penyelundupan sabu seberat 40 kg di Aceh dari Penang, Malaysia. Selain mengamankan barang bukti berupa 40 kilogram sabu petugas juga meringkus 4 tersangka.
  • Empat tersangka dikendalikan oleh Dekbat yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Mereka terjerat pasal 114 ayat 2 Jo Pasal 132 ayat 1 Pasal 112 ayat 2 Jo Pasal 132 ayat 1 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman maksimal pidana mati.
19 Januari 2018 13:01 WIB

Bea Cukai-BNN Gagalkan Penyelundupan 40 Kg Sabu

Jakarta: Bea Cukai bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan sindikat internasional penyelundupan narkotika jenis sabu dari Malaysia ke Aceh melalui jalur laut. Dari penindakan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 40 kilogram sabu dan meringkus empat tersangka. MI FOTO/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA