• Presiden Jokowi diapit Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat meninggalkan ruangan seusai memberikan pembekalan pada Rapim TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018.
  • Dalam arahannya, Presiden Jokowi mengingatkan agar jajaran TNI dan Polri kompak dari pucuk pimpinan hingga akar rumput sehingga bisa bersinergi dengan baik dalam mengamankan penyelenggaraan pilkada 2018 dan pemilu 2019.
  • Presiden menegaskan bahwa jajaran TNI dan Polri harus tetap bersikap netral dalam menjaga keamanan penyelenggaraan pilkada 2018 dan pemilu 2019. Presiden juga menyampaikan terima kasih atas kesiapsiagaan jajaran TNI Polri dalam mengamankan rangkaian tahapan Pemilu.
  • Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi hormat kepada Presiden Jokowi saat pembukaan Rapim TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta.
23 Januari 2018 14:37 WIB

Saat Jokowi Diapit Panglima TNI dan Kapolri

Jakarta: Presiden Joko Widodo memberikan pembekalan pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa, 23 Januari 2018. Berikut momen Jokowi diapit Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA