• Suporter Persebaya Surabaya menyalakan flare ketika laga Persebaya Surabaya melawan Madura United pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.
  • Pertandingan tersebut memecahkan rekor penonton terbanyak pada laga Piala Presiden 2018 dengan jumlah sekitar 50 ribu penonton.
  • Sementara itu, Persebaya Surabaya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, setelah menang 1-0 atas Madura United pada laga terakhir Grup C.
  • Yohanes Pahabol membuka keunggulan Persebaya melalui sepakan spekulatifnya dari sisi kiri lapangan pada menit ke-30. Pemain sayap itu berhasil menaklukkan Satria lewat tendangannya yang berbelok tajam ke gawang Madura United.
  • Hasil ini membuat Persebaya keluar sebagai juara Grup C dengan tujuh poin. Sedangkan, Madura United juga lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 sebagai runner up terbaik.
29 Januari 2018 10:42 WIB

Persebaya Vs Madura United Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Surabaya: Laga antara Persebaya kontra Madura United jadi laga paling ramai sepanjang babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018. Jumlah penonton yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 28 Januari 2018, sore, menembus angka 50 ribu. ANTARA/Zabur Karuru
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA