• Papan pemberitahuan yang bertuliskan 'Jalur Puncak Saat Ini Ditutup' terlihat di jalur menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 7 Februari 2018.
  • Penutupan jalur dilakukan mulai dari kawasan Gunung Mas, Puncak sampai dengan Ciloto, Cianjur. Pengguna jalan diarahkan mengunakan jalur alternatif Sukaresmi-Cikalongkulon tembus Jonggol. Penutupan dilakukan untuk memudahkan evakuasi dan penanganan longsor di empat titik.
  • Jalur Puncak, Bogor ditutup sementara akibat cuaca ekstrem yang mengakibatkan bencana longsor di empat titik, yaitu di seputaran Masjid Atta'awun, Riung Gunung, Grandhill, dan Widuri. Warga melihat lokasi longsor di jalur utama Puncak Bogor, Jawa Barat, Senin, 5 Februari 2018.
07 Februari 2018 13:59 WIB

Jalur Puncak Ditutup Selama 10 Hari

Bogor: Jalur Puncak, Bogor ditutup selama 10 hari mulai Selasa, 6 Februari 2018, untuk pemulihan jalur wisata yang longsor. Kesepakatan ini diambil bersama jajaran Kepolisian Resor Bogor, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), serta Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana dan Geologi (PVMBG). ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA