• Penjaga keamanan yang berkewarganegaraan Israel itu mengalami luka ringan akibat penikaman. Saat kejadian, penjaga keamanan tersebut ditempatkan di permukiman Karmei Tzur, sebelah utara kota Nablus.
  • Pasukan Israel memeriksa lokasi kejadian di pintu masuk pemukiman Israel di Karmei Tzur, sebelah utara Hebron di Tepi Barat.
  • Sebelumnya pada Selasa (6/2) waktu setempat, pasukan Israel menembak mati seorang warga Palestina dalam bentrokan di kota Nablus. Dalam statemennya, militer Israel menyatakan pasukannya masuk ke Nablus untuk mencari seorang pelaku penikaman pria Israel di pintu masuk permukiman Ariel di Tepi Barat pada Senin (5/2) lalu.
  • Selama aktivitas itu, kerusuhan terjadi saat sekitar 500 warga Palestina melemparkan batu-batu, bahan peledak dan menembakkan peluru asli ke tentara-tentara IDF (Israel Defence Forces atau militer Israel.
  • Sejumlah warga Palestina melemparkan batu ke kendaraan tentara Israel setelah pasukan memasuki desa Halhoul di Tepi Barat
07 Februari 2018 16:26 WIB

Serang Satpam Israel, Warga Palestina Ditembak Mati

Karmei Tzur: Petugas Keamanan Israel menembak mati seorang warga Palestina pada Rabu, 7 Februari 2018 di jalan masuk sebuah pemukiman Yahudi di Tepi Barat. Militer Israel mengatakan, warga Palestina itu ditembak karena menyerang petugas keamanan di pintu masuk. AFP
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA