• Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat 100 kilo Watt peak (kWp) di Desa Balang Datu, Mappakasungguh, Takalar, Sulawesi Selatan.
  • Sebelumnya warga desa Balang Datu hanya menikmati listrik pada jam-jam tertentu. Namun kali ini warga sudah bisa menikmati listrik selama 24 jam.
  • Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Rida Mulyana mengatakan pembangunan PLTS ini dilaksanakan oleh Ditjen EBTKE pada Tahun Anggaran 2016. Setelah PLTS terbangun, listrik yang dihasilkan mampu menerangi 422 rumah dan delapan fasilitas umum.
10 Februari 2018 16:36 WIB

PLTS Terpusat 100 kWp di Desa Balang Datu Diresmikan

Takalar: Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terpusat 100 kilo Watt peak (kWp) di Desa Balang Datu, Mappakasungguh, Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat, 9 Februari 2018. Sebelumnya warga desa Balang Datu hanya menikmati listrik pada jam-jam tertentu. Namun kali ini warga sudah bisa menikmati listrik selama 24 jam. medcom.id/Annisa Ayu

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA