• Seorang pria menunjukkan bagian dari puing-puing di lokasi kecelakaan pesawat di distrik Ramensky, di pinggiran Moskow, Minggu 11 Februari 2018 waktu setempat.
  • Sejumlah helikopter dan para petugas penyelamat dengan mobil salju telah berada di lokasi. Seorang petugas dari Kementerian Penanganan Darurat mengatakan bahwa dua mayat telah ditemukan di tempat kejadian tersebut.
  • Saat insiden terjadi, pesawat Antonov An-148 yang dioperasikan Saratov Airlines tersebut tengah dalam perjalanan menuju Kota Orsk, di kawasan Orenburg, 1.500 km tenggara Moskow. Pesawat itu dilaporkan hilang dari radar kurang dari 10 menit setelah lepas landas dari Bandar Udara Domodevo, Moskow.
  • Ada 65 penumpang dan enam kru yang berada dalam pesawat naas tersebut. Seluruh penumpang pesawat tersebut dikhawatirkan tewas.
  • Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Kementerian Transportasi Rusia tengah mempertimbangkan berbagai penyebab, di antaranya kondisi cuaca yang buruk dan kesalahan pilot. Saat kecelakaan terjadi suhu udara mencapai minus lima derajat Celcius dengan hujan salju.
12 Februari 2018 08:11 WIB

Pesawat Rusia Jatuh, 71 Orang Tewas

Moskow: Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan asal Rusia, Saratov, jatuh di kawasan Moskow pada Minggu, 11 Februari 2018 waktu setempat. 71 orang tewas akibat kecelakaan tersebut. AFP PHOTO / Vasily Maximov

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA