• Eden memberikan start sempurna bagi Inter Milan di Giuseppe Meazza dengan memaksimalkan operan Marcelo Brozovic saat laga baru berjalan dua menit.
  • Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat Rodrigo Palacio memanfaatkan kesalahan bek Inter Miranda yang gagal menyapu bola dengan sempurna.
  • Setelah itu pemain kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Namun hingga jeda kedudukan tetap 1-1.
  • Inter akhirnya berhasil kembali unggul berkat pemain 19 tahun Karamoh, yang sebelumnya memainkan operan satu-dua dengan Rafinho, melewati dua pemain bertahan dan melepaskan tembakan dari jarak 25 meter pada menit ke-63 untuk menjebol gawang Bologna. Tidak ada gol tambahan hingga laga usai.
  • Kemenangan ini membawa Inter menduduki peringkat ketiga dengan 48 poin, tertinggal 14 poin dari tim peringkat kedua Juventus. Napoli memimpin klasemen dengan 63 poin.
12 Februari 2018 11:24 WIB

Karamoh Bawa Inter Tundukkan Bologna

Milan: Inter Milan terhindar dari rekor laju pertandingan tanpa kemenangan terpanjang klub di Liga Italia setelah menundukkan Bologna 2-1, Minggu, 11 Februari 2018 malam WIB. Gol kemenangan Inter dicetak oleh pemain remaja Yann Karamoh. Inter gagal menang pada delapan pertandingan terakhir mereka di liga, ditambah dua pertandingan di Piala Italia.  AFP/MARCO BERTORELLO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA