• Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Korem 161 Wirasakti Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT menggelar simulasi pengaman pilkada.
  • Simulasi pengamanan pilkada juga bertujuan memberikan gambaran situasi yang kemungkinan akan terjadi selama tahapan pilkada.
  • Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman mengatakan bahwa 9.800 personel gabungan baik TNI dan Polri akan diturunkan untuk mengamankan jalannya Pilkada Serentak 2018 pada Juni mendatang.
  • Ia mengatakan bahwa pasukan yang telah disiapkan itu, terdiri dari 6.600 personel dari Polri dan 3.200 personel dari TNI-AD belum termasuk dengan Satpol PP dan pihak keamanan lainnya.
  • Mantan Kadivkum Mabes Polri ini juga menegaskan bahwa akan menindak tegas siapapun yang berani, berbuat kerusuhan atau merusak keamanan dan ketertiban yang sudah ada di NTT ini.
14 Februari 2018 15:13 WIB

Polda NTT Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada

Kupang: Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Korem 161 Wirasakti Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT menggelar simulasi pengaman pilkada, Rabu, 14 Februari 2018. Simulasi pengamanan pilkada juga bertujuan memberikan gambaran situasi yang kemungkinan akan terjadi selama tahapan pilkada. MI/PALCE AMALO
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA