• Pada nomor pasangan, Indonesia diwakili Sang Ayu Ketut Sidan Wilantari dan Ni Made Dwi Yanti. Tim Indonesia berhasil mengungguli Malaysia dan Thailand setelah meraih nilai 576 dari juri.
  • Adapun pada kategori beregu, Indonesia tampil tanpa lawan. Tim beregu Indonesia yang diwakili Pramudita Yuristya, Luthfi Nurhasanah, dan Gina Tri Lestari tersebut mendapat nilai 464 dari juri.
  • Tim silat putri Indonesia Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, dan Pramudita Yuristya menampilkan jurus dalam final nomor artistik beregu putri cabang pencak silat 18th Asian Games Invitation Tournament di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.
  • Pasangan pesilat putri Indonesia Ni Made Dwi Yanti dan Sang Ayu Ketut Sidan Wilantari menampilkan jurus dalam final nomor artistik ganda putri cabang pencak silat 18th Asian Games Invitation Tournament di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.
  • Sebelumnya Indonesia juga merebut dua medali emas pada test event Asian Games 2018 dari kategori putra. Seperti tim putri, dua medali emas putra juga diraih dari nomor beregu dan pasangan. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
14 Februari 2018 22:15 WIB

Indonesia Tambah Emas dari Pencak Silat

Jakarta: Kontingen Indonesia menambah koleksi medali emas dari cabang pencak silat nomor kesenian pada test event Asian Games 2018 di Padepokan Silat TMII, Rabu, 14 Februari 2018. Dua medali emas itu dipersembahkan tim putri. ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA