• Warga beraktivitas di dalam rumahnya yang terendam banjir di Dusun Sayung Kulon, Sayung, Demak, Jawa Tengah, Jumat, 16 Februari 2018. Meskipun ribuan rumah tergenang banjir, masih banyak warga yang bertahan di rumahnya masing-masing.
  • Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat, hingga Jumat, 16 Februari 2018, korban terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Dombo mencapai 8.005 orang, yang terdiri 1.130 balita, 631 lansia, dan 6.244 dewasa.
  • Relawan pelajar membantu petugas BPBD Kabupaten Demak menyiapkan kebutuhan makan korban banjir di dapur darurat Balai Desa Sayung, Demak. Dapur darurat tersebut untuk mengakomodir kebutuhan makan ribuan korban banjir akibat luapan Sungai Dombo.
17 Februari 2018 09:11 WIB

Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga Demak

Demak: Ribuan rumah warga di Desa Sayung, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, terendam banjir dengan ketinggian bervariasi yang terjadi sejak sepekan terakhir. Banjir disebabkan meluapnya Sungai Dombo yang tak mampu menampung debit air karena curah hujan tinggi sepanjang empat hari terakhir. ANTARA/Aji Styawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA