• Khofifah Indar Parawansa blusukan di Pasar Larangan didampingi putra keduanya Jalaludin Mannagalli, sejumlah tim sukses, dan satu grup pengamen. Khofifah langsung mendatangi stan-stan, baik yang ada di depan maupun di dalam pasar.
  • Khofifah yang sudah familiar di masyarakat Sidoarjo langsung menyapa dan menyalami setiap pedagang dan pembeli yang dilaluinya. Warga yang didatangi Khofifah menyambut antusias cagub Jatim 2018-2023 tersebut. Tidak sedikit di antara ibu-ibu di dalam pasar mengajak Khofifah untuk berfoto selfi.
  • Selain untuk melihat langsung kondisi pasar tradisonal itu, Khofifah juga berkesempatan mensosialisasikan program kerjanya nanti. Termasuk di dalamnya pembangunan infrastruktur pasar tradisional agar lebih modern, tertata rapi, dan bersih. "Pembangunan infrastruktur bukan hanya jalan, namun juga infrastruktur pasar tradisional," kata Khofifah.
17 Februari 2018 16:55 WIB

Khofifah Blusukan ke Pasar Tradisional

Sidoarjo: Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa blusukan ke Pasar Tradisional Larangan, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu, 17 Februari 2018. Kedatangan Ketua Umum Muslimat NU tersebut disambut antusias para pedagang dan pembeli. MI/Heri Susetyo
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA