• Laga final Piala Presiden 2018 dengan Persija melawan Bali United tadi malam menyisakan hal negatif. Terjadi sejumlah kerusakan di beberapa area GBK. Mulai dari jebolnya pintu masuk, pagar pembatas lapangan yang roboh, dan tanaman-tanaman yang rusak di bagian luar stadion.
  • Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto memeriksa kondisi pagar pembatas lapangan yang rusak di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta.
  • Kejadian ini patut amat disayangkan, mengingat GBK baru saja menyelesaikan renovasi dan diresmikan kembali oleh Presiden RI Joko Widodo bulan Januari lalu.
  • Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, memasuki lapangan seusai penyerahan piala kepada Persija Jakarta pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2018. ANTARA/Wahyu Putro A
18 Februari 2018 14:41 WIB

Begini Kerusakan Stadion GBK Usai Final Piala Presiden

Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno mengalami sejumlah kerusakan usai final Piala Presiden 2018. Pengelola hari ini akan melakukan proses penghitungan kerusakan, Minggu, 18 Februari 2018. ANTARA/Muhammad Adimaja
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA