• Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (keempat kiri), Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan (ketiga kiri), Deputi Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP) Silverius Yoseph Soeharso (kiri), Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (kedua kiri) saling berpegangan tangan saat Deklarasi Kampanye Damai di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Acara yang digelar di Pantai Losari ini dihadiri sekitar 4.000-5.000 masyarakat yang akan menyaksikan langsung. Acara akan diawali dengan jalan bersama menyongsong pilkada.
  • Warga berkostum tradisional mengikuti longmars Deklarasi Kampanye Damai di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.
18 Februari 2018 16:36 WIB

KPU Gelar Deklarasi Kampanye Damai di Makassar

Makassar: KPU menggelar Deklarasi Kampanye Damai menjelang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Gubernur, Bupati dan Wali Kota serentak 2018 yang dilaksanakan di 171 daerah. Acara Deklarasi Kampanye Damai akan dipusatkan di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 18 Februari 2018. ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA