• Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berbicara kepada wartawan menanggapi tudingan Muhammad Nazaruddin terkait dugaan korupsi di Press Room DPR, Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.
  • Fahri Hamzah menuding mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin bersekongkol dengan KPK yang menyebut dirinya menerima sejumlah uang saat menjabat sebagai wakil ketua Komisi Hukum DPR.
  • Sebelumnya, Nazaruddin menyatakan akan segera melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah kepada KPK. "Saya akan menyerahkan segera berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah waktu jadi Wakil Ketua Komisi III. Saya akan membuktikan, kalau memang dia bersih dengan bukti saya itu kan, Insya Allah bukti ini cukup untuk membuat Fahri jadi tersangka," kata Nazaruddin.
20 Februari 2018 13:58 WIB

Fahri Hamzah Tuding Nazaruddin Bersekongkol dengan KPK

Jakarta: Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menuding mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin bersekongkol dengan KPK yang menyebut dirinya menerima sejumlah uang saat menjabat sebagai wakil ketua Komisi Hukum DPR. MI/Susanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA