• PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia membuka awal 2018 dengan secara resmi meluncurkan new Toyota Yaris.
  • New Yaris yang tampil untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen medium hatchback hadir dengan 6 varian CVT dan MT yang dipasarkan dengan harga Rp235,4 juta - Rp275,9 juta.
  • Dari penampakannya, Yaris baru merupakan facelift atau penyegaran dari model sebelumnya. Meski perubahannya terbilang minor, namun Toyota mengklaim perubahan baru tersebut lebih sporty dan stylish. Termasuk penambahan fitur keselamatan yang lebih lengkap.
20 Februari 2018 21:44 WIB

Toyota New Yaris Resmi Mengaspal di Indonesia

Jakarta: Setelah lebih dulu rilis di Tiongkok dan Thailand, akhirnya pabrikan mobil Jepang, Toyota merilis New Yaris di Indonesia, yang resmi diperkenalkan di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. Bagian eksterior maupun interior diklaim lebih sporty. Tak hanya itu, hatchback ini juga disebut-sebut hadir dengan fitur safety yang lebih lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini tinggi. ANTARA/Sigid Kurniawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA