• Bupati nonaktif Kutai Kartanegara, Rita Widyasari dan Komisaris PT Media Bangun Bersama (MBB) Khairudin menjalani sidang perdana di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta.
  • KPK menetapkan Rita dan dua orang lainnya sebagai tersangka dalam perkara suap serta gratifikasi pemberian izin lokasi inti dan plasma perkebunan kelapa sawit di Desa Kupang Baru, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, kepada PT Sawit Golden Prima.
  • Rita disangkakan menerima gratifikasi yang berhubungan dengan jabatan dan berlawanan dengan tugas dan kewajibannya yaitu uang sebesar 775 ribu dolar AS atau setara Rp 6,975 miliar pada sejumlah proyek dan perizinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.
21 Februari 2018 13:38 WIB

Bupati Rita Widyasari Jalani Sidang Perdana

Jakarta: Bupati nonaktif Kutai Kartanegara Rita Widyasari menjalani sidang perdana di Gedung Pengadilan Tipikor, Kemayoran, Jakarta, Rabu, 21 Februari 2018. KPK menetapkan Rita dan dua orang lainnya sebagai tersangka dalam perkara suap serta gratifikasi perizinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. MI/Susanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA