• Mantan Wakil Ketua Komisi V DPR dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera Yudi Widiana dituntut 10 tahun penjara ditambah denda Rp1 miliar subsider 6 bulan kurungan.
  • Jaksa menilai Yudi telah terbukti menerima suap lebih dari Rp 11 miliar dari Komisaris PT Cahaya Mas Perkasa, So Kok Seng alias Aseng. Suap tersebut terkait usulan proyek di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
  • Dalam dakwaan pertama, Yudi disebut menerima uang Rp 4 miliar dari Aseng. Pemberian itu karena Yudi telah menyalurkan usulan proyek pembangunan jalan dan jembatan di wilayah Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) IX Maluku dan Maluku Utara. Proyek itu disebut sebagai program aspirasi yang diajukan Yudi selaku anggota Komisi V DPR, untuk tahun anggaran 2015.
21 Februari 2018 18:12 WIB

Yudi Widiana Dituntut 10 Tahun Penjara

Jakarta: Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yudi Widiana Adia dituntut 10 tahun penjara, denda Rp1 miliar subsider 6 bulan kurungan, oleh jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu, 21 Februari 2018. Yudi terbukti menerima suap Rp11 miliar terkait program aspirasi DPR. MI/Susanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA