• Korban longsor Brebes dirawat di ruang Puskesmas Bentar, Salem, Brebes, Jawa Tengah, Kamis, 22 Februari 2018. Sementara itu 7 korban selamat sudah diperbolehkan pulang, 2 dirujuk ke RSUD Majenang, dan 1 dirujuk ke Rumah Sakit Ortophedi Purwokwerto.
  • Puluhan warga terpaksa mengungsi akibat rumah mereka terkena banjir bandang dampak tertutupnya Sungai Cipangurudan akibat longsor bukit Gunung Lio, Brebes.
  • Sementara itu pencarian korban dihentikan sementara pada Kamis petang karena hujan deras disertai angin kencang menyebabkan petugas kesulitan menjangkau lokasi longsor. Sesuai prosedur, pencarian akan dilakukan selama 7 hari. Jika belum ditemukan maka akan dilanjutkan 7 hari berikutnya.
23 Februari 2018 07:45 WIB

Empat Korban Longsor Brebes Dirawat di Puskesmas

Brebes: Sebanyak 4 dari 14 korban longsor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,  masih dirawat di Puskesmas Bentar, Kamis, 22 Februari 2018 malam. Menurut Tim SAR, Basarnas dan BPBD diperkirakan sebanyak 18 warga masih tertimbun longsor, 5 meninggal dan 14 luka-luka. AFP/ANTARA/Oky Lukmansyah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA