• Presiden Joko Widodo berjalan bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga kader PDIP Puan Maharani seusai pembukaan Rakernas III PDIP di Sanur, Bali, Jumat, 23 Februari 2018. Dalam rakernas tersebut telah diputuskan untuk mencalonkan kembali Jokowi sebagai capres 2019-2024.
  • Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menggunakan hak prerogatifnya untuk menunjuk Jokowi sebagai capres yang akan diusung partai politik tersebut pada Pemilu Presiden 2019. Mega meminta semua kader PDIP siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 dengan semua tenaga dan sumber daya yang ada di partai politik tersebut.
  • Hal itu dikatakan Megawati dalam sebuah video yang dirilis akun Twitter resmi PDI Perjuangan. Pernyataan Megawati itu dikatakannya di sela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan di Denpasar, Bali, Jumat. "Dengan ini saya menyatakan, calon presiden dari PDI Perjuangan adalah Joko Widodo," kata Megawati dalam video tersebut.
23 Februari 2018 17:20 WIB

PDIP Tetapkan Jokowi sebagai Capres 2019

Denpasar: PDI Perjuangan menetapkan Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024 dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III partai tersebut di Sanur, Bali, Jumat, 23 Februari 2018. Keputusan tersebut diumumkan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. ANTARA/Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA