• Gol pembuka The Reds tercipta di menit ke-29 lewat gol Emre Can yang memanfaatkan assist Mohamed Salah, Liverpool unggul 1-0.
  • Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Masuk babak kedua, Liverpool langsung tampil menyerang menekan lini pertahanan West Ham United. Terbukti, menit ke-51 Mohamed Salah sukses menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.
  • Unggul dua gol membuat anak asuh Jurgen Klopp tampil percaya diri. Selang 6 menit kemudian, Roberto Firmino membawa Liverpool menjauh menjadi 3-0 usai memanfaatkan assist dari Emre Can.
  • West Ham sukses memperkecil ketertinggalan gol mereka menjadi 3-1 di menit ke-59 lewat Michail Antonio. Namun, skor 3-1 ini tak mampu dijaga oleh West Ham. Di menit ke-77 Sadio Mane berhasil mencatatkan namanya di papan skor menjadi 4-1 setelah menuntaskan umpan dari Andrew Robertso.
  • Kemenangan ini membuat Liverpool menggusur Manchester United dari posisi dua klasemen dengan 57 poin, dan terpaut satu poin dengan Setan Merah yang berada di posisi ketiga.
25 Februari 2018 12:17 WIB

Kalahkan West Ham, Liverpool Geser MU dari Peringkat Kedua

Liverpool: Liverpool berhasil mengalahkan West Ham 4-1 pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan 28 di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu, 24 Februari 2018, waktu setempat. Kemenangan ini membuat Liverpool menggusur Manchester United dari posisi dua klasemen dengan 57 poin, dan terpaut satu poin dengan Setan Merah yang berada di posisi ketiga. AFP
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA