• Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari bersama Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin menunjukkan uang hasil Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) kasus Narkoba saat rilis di Kantor BNN, Cawang, Jakarta.
  • Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap tiga pelaku TPPU yang bersumber dari kejahatan narkotika jaringan senilai Rp 6,4 triliun yaitu Devi Yuliana, Hendi Ramli dan Freddy Hehanusa yang termasuk dalam jaringan bandar narkoba Togiman dan Haryanto Candra.
  • Deputi Pemberantasan BNN Inspektur Jenderal Arman Depari mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan hasil pemeriksaan yang dilakukan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) pada 2017.
  • BNN pun menyita sejumlah aset milik Devi. Beberapa di antaranya 3 unit apartemen untuk, 6 unit ruko, 1 unit rumah, 3 unit mobil, 2 unit toko, sebidang tanah di Jakarta Selatan, dan uang tunai Rp 1,65 miliar.
28 Februari 2018 20:30 WIB

BNN Ringkus 3 Pelaku TPPU Narkoba Rp6,4 T

Jakarta: Badan Narkotika Nasional menangkap tiga pelaku dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang bersumber dari kejahatan narkotika jaringan senilai Rp 6,4 triliun, Rabu, 28 Februari 2018. BNN menduga ketiga tersangka, Devi Yuliana, Hendi Ramli, dan Freddy Hehanusa, masuk dalam jaringan narkotika bandar narkoba Togiman dan Haryanto Candra. MI/ BARY FATHAHILAH

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA