• Antoine Griezmann membuka skor pada menit ke-25 lewat sontekan kaki kirinya menyelesaikan umpan terobosan akurat dari Koke.
  • Penyerang asal Prancis tersebut mengemas dua gol pada masing-masing babak, untuk membuat dirinya menjadi pemain Atletico pertama di abad ini yang mencatatkan trigol pada dua pertandingan beruntun di liga.
  • Ia juga menjadi pemain Atletico pertama yang membukukan empat gol dalam satu pertandingan sejak Radamel Falcao melakukannya pada 2012 dan mencatatkan gol ke-100nya untuk klub sejak ia bergabung pada 2014.
  • Kemenangan tersebut menjadi kemenangan beruntun kedelapan bagi pasukan Diego Simeone di semua kompetisi.
  • Atletico kini mengemas 61 poin dari 26 pertandingan, tertinggal 4 poin dari pemuncak Barcelona, yang baru akan bertanding melawan Las Palmas pada Jumat, 2 Maret 2018 dini hari WIB.
01 Maret 2018 09:57 WIB

Griezmann Quattrick, Atletico Madrid Libas Leganes 4-0

Madrid: Antoine Griezmann mencetak keempat gol saat Atletico Madrid mempecundangi Leganes dengan skor 4-0 pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol, Kamis, 1 Maret 2018 dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi empat angka. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA