• Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan didampingi Jubir KPK Febri Diansyah (kiri) menyaksikan petugas KPK menunjukkan barang bukti berupa buku tabungan dan kunci serta STNK mobil hasil operasi tangkap tangan di Kendari, Sulawesi Tenggara ketika konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta.
  • KPK menetapkan empat orang tersangka dari hasil operasi tangkap tangan di Kendari yaitu Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra, calon Gubernur Sultra Asrun, Direktur Utama PT Sarana Bangun Nusantara berinisial Hasmun Hamzah dan mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari Fatmawaty Faqih.
  • KPK menduga nilai suap dalam kasus ini mencapai Rp2,8 miliar dan akan digunakan untuk Asrun membiayai kampanye pilkada.
01 Maret 2018 17:16 WIB

KPK Tetapkan 4 Tersangka dalam OTT Kendari

Jakarta: KPK menetapkan empat orang tersangka dari hasil operasi tangkap tangan di Kendari, diantaranya Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra dan calon Gubernur Sultra Asrun, Kamis, 1 Maret 2018. KPK menduga nilai suap dalam kasus ini mencapai miliaran rupiah dan akan digunakan untuk Asrun membiayai kampanye pilkada. MI

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA