• Tampil di Hall B1, ketujuh orang penting di Tanah Air itu kompak mengenakan kemeja polos putih. Memasuki venue, Elek Yo Band, menyapa ratusan penonton yang telah memadati venue acara dengan lantunan lagu "Dia" karya Anji.
  • Kepala Badan Ekonomi dan Industri Kreatif Triawan Munaf bertindak sebagai pemain keyboard, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai bassist, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakari sebagai gitaris dan vokalis utama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebagai vokalis, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sebagai drummer, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai vokalis.
  • Selain Dia karya Anji, Elek Yo Band berhasil mengajak penonton berdendang dalam lantunan tiga lagu lagi, yaitu "Ku Tak Bisa" dan "Juwita Malam" yang dipopulerkan oleh Slank serta "Bento" hit Iwan Fals. Elek Yo Band dibantu Endah N Rhesa sebagai band pengiring.
  • Perhelatan Java Jazz 2018 akan berlangsung hingga tanggal 4 maret 2018 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
03 Maret 2018 13:33 WIB

Kerennya Penampilan Elek Yo Band di Java Jazz Festival

Jakarta: Grup musik Elek Yo Band tampil di hari pertama Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 2 Maret 2018. Penampilan band yang diawaki sejumlah menteri Kabinet Kerja dan Staf Khusus Kepresidenan itu mendapat sambutan antusias para pengunjung festival musik tahunan ini. MI/RAMDANI

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA