• "Saya memohon waktu bisa bertemu Bapak Presiden Jokowi untuk menyerahkan undangan Rapimnas Partai Demokrat yang akan diselenggarakan pada 10-11 Maret 2018 di Sentul. Kami berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader yang dihadirkan dalam rapimnas tersebut," kata Agus Harimurti Yudhoyono di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018.
  • "Tadi sudah diterima oleh Pak Jokowi. Beliau Insya Allah hadir pada tanggal 10, dan mudah-mudahan membawa kebaikan termasuk beliau sebagai pemimpin memiliki harapan sendiri, hal-hal yang penting untuk disampaikan kader Demokrat," ungkap Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 tersebut.
  • "Tadi kami 'ngobrol' dengan cukup rileks, cair. Ada beberapa hal yang kami bicarakan, kami diskusikan dengan harapan yang baik untuk negeri ini, di tahun politik dan tahun depan apalagi. Kita berharap semua berjalan lancar, aman, demokratis, dan pada akhirnya membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata dia.
06 Maret 2018 13:57 WIB

AHY Undang Presiden Hadiri Rapimnas Demokrat

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono menemui Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 6 Maret 2018. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyampaikan undangan Rapimnas Partai Demokrat kepada Presiden Jokowi yang berlangsung pada 10-11 Maret 2018. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA