• Presiden Joko Widodo membuka Sidang Dewan Pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional HIPMI Tahun 2018 di Tangerang, Banten, Rabu, 7 Maret 2018.
  • Jokowi mengatakan, proyek infrastruktur di beberapa daerah banyak yang belum melibatkan pengusaha-pengusaha lokal. "Jalan tol misalnya yang dikerjakan di Sumatera Utara kemudian juga Trans Papua yang dikerjakan di Papua maupun Papua Barat yang belum banyak melibatkan pengusaha-pengusaha lokal," kata Jokowi.
  • Ia berharap para pelaku usaha muda di Tanah Air khususnya yang tergabung dalam Hipmi dapat berpartisipasi dalam proyek di Papua Barat dan Sumatera Utara. Presiden bahkan meminta jika ada pengusaha muda anggota Hipmi yang berminat agar dipertemukan langsung dengannya.
  • Presiden Jokowi juga mengingatkan HIPMI untuk memanfaatkan momentum pencapaian Indonesia dalam peningkatan kepercayaan internasional.
07 Maret 2018 14:49 WIB

Jokowi Undang Pengusaha Daerah Terlibat Proyek Infrastruktur

Tangerang: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para pengusaha lokal di daerah untuk turut serta terlibat dalam proyek infrastruktur yang kini sedang digencarkan. Hal itu ia sampaikan saat sambutan Pembukaan Sidang Dewan Pleno II dan Rapat Pimpinan Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tahun 2018 di Tangerang, Banten, Rabu, 7 Maret 2018. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA