• "Saya dan Pak SBY ini beda-beda tipis banget. "Kalau saya seorang demokrat, kalau Pak SBY tambah satu, Ketua Partai Demokrat. Jadi tipis sekali," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan meriah ribuan kader Partai Demokrat yang hadir. Sebelumnya, Jokowi menyatakan dirinya seorang pemimpin demokrat, yakni pemimpin yang memenuhi kriteria tidak otoriter, selalu mendengarkan pendapat orang lain, dan menghargai perbedaan tanpa menjadikannya sebagai sumber permusuhan.
  • Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya menyatakan partainya siap mendukung Presiden Jokowi selaku kepala pemerintahan, dalam menyukseskan jalannya pilkada serentak 2018 dan pilpres 2019.
  • Presiden berjabat tangan dengan Ketua Komandan Satuan Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono disaksikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat membuka Rapimnas Partai Demokrat 2018.
10 Maret 2018 13:38 WIB

Jokowi Nyatakan Beda Tipis dengan SBY

Bogor: Presiden Joko Widodo mengaku memiliki perbedaan yang tipis dengan pendahulunya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Hal itu dikatakan Jokowi saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Tahun 2018 Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Sabtu, 10 Maret 2018. ANTARA/Yulius Satria Wijaya

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA