• Pop Up Market yang dikenal sebagai pelopor thematic local brand bazaar di Indonesia ini selalu mengangkat nama dari fashion district di kota-kota besar di dunia sebagai tema.
  • Namun pada tahun ini, Pop Up Market 2018 x Tokopedia melakukan perubahan konsep acara di mana pemilihan tema dengan unsur art akan lebih diperkuat guna mengangkat industri kreatif di Indonesia dalam cakupan yang lebih luas.
  • Adapaun tahun ini, tema yang dipilih yaitu The Factory, sebuah art studio terkenal yang dimulai oleh Andy Warhol pada tahun 1962 hingga 1984, yang terletak di kota Manhattan, New York.
  • Kali ini, Pop-Up Market 2018 x Tokopedia menghadirkan 83 tenant yang telah melalui kurasi ketat dari seluruh nusantara.
  • Salah satu produk yang dijajakan di Pop Up Market 2018 x Tokopedia di Kuningan City Mall.
12 Maret 2018 15:50 WIB

Pop Up Market Kuningan City Mall

Jakarta: Pop Up Market kembali diselenggarakan di Indonesia untuk yang ketujuh kalinya. Tahun ini, Pop Up Market 2018 x Tokopedia memilih tema The Factory, sebuah art studio terkenal yang dimulai oleh Andy Warhol pada tahun 1962 hingga 1984, yang terletak di kota Manhattan, New York. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, 8 - 11 Maret 2018 di Lantai 2 - 4, Gourmet Area, Kuningan City. Dok. Kuningan City
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA