• Lebih dari 30 ribu petani di India berjalan kaki dari Nashik ke Mumbai, Maharashtra selama 6 hari terakhir.
  • Para petani ini menempuh rute sejauh 167 kilometer dengan jalan kaki. Mereka beristirahat di beberapa titik sebelum mencapai kota Mumbai.
  • Pada Minggu (11/3) waktu setempat, para petani ini berkumpul di Somaiya Ground di Sion. Di Mumbai, para petani ini akan menggelar aksi sit-in atau duduk bersama-sama di luar gedung legislatif setempat, Vidhan Bhavan, tempat pembahasan rencana anggaran tahunan tengah berlangsung.
  • Dalam aksinya, para petani ini memakai peci merah dan melambaikan bendera merah partai komunis. Mereka juga meneriakkan tuntutan mereka seperti kenaikan harga pangan dan susu.
12 Maret 2018 17:09 WIB

30 Ribu Petani India Jalan Kaki Ratusan Kilometer Tagih Janji Pemerintah

Mumbai: Lebih dari 30.000 petani di India memenuhi ibu kota keuangan, Mumbai, setelah berjalan kaki sejauh 167 km dari distrik Nashik selama 6 hari terakhir. Ada beberapa poin tuntutan yang diajukan para petani, mulai dari meminta keringanan untuk pinjaman pertanian karena hancurnya panen akibat hujan tak menentu, lalu meminta kenaikan harga untuk produk-produk pertanian dan meminta lebih banyak dukungan pemerintah terhadap sektor pertanian, Senin, 12 Maret 2018. AFP/INDRANIL MUKHERJEE

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA