• Gubernur Jatim Soekarwo melantik empat penjabat bupati, yaitu Pj Bupati Bojonegoro Suprianto, Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh, Probolinggo R. Tjahjo Widodo, dan Sampang Jonathan Judianto.
  • Mereka menggantikan sementara bupati definitif yang masa jabatannya telah berakhir. "Mereka sudah aktif sejak dilantik. Secepatnya mereka bertugas karena banyak agenda Pilkada menanti," kata Gubernur Jatim Soekarwo.
  • Soekarwo meminta para Pj Bupati untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Diantaranya, berkomunikasi dengan seluruh unsur Forkopimda, menyukseskan penyelenggaraan pilkada. Selain itu, menjaga netralitas ASN, dan menjaga kondusifitas di wilayahnya. "Sebagai langkah awal, para Pj Bupati diharapkan mengambil inisiatif untuk segera bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan, baik Forkopimda, DPRD, TNI, polisi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat," katanya.
13 Maret 2018 14:10 WIB

Gubernur Jatim Lantik 4 Penjabat Bupati

Surabaya: Gubernur Jawa Timur Soekarwo melantik empat penjabat (Pj) bupati di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa, 13 Maret 2018. Keempat Pj tersebut yaitu Pj Bupati Probolinggo, Bojonegoro, Bangkalan, dan Sampang. Mereka menjabat sampai terpilihnya bupati yang baru. MI/Faishol Taselan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA