• Petenis Swiss Roger Federer hanya kehilangan tiga angka dari servisnya pada set pertama untuk menyudahi perlawanan Jeremy Chardy 7-5.
  • Di set kedua petenis 36 tahun tersebut mematahkan servis Chardy pada game kesembilan untuk memimpin 5-4. Federer merebut kemenangan pada match point pertama saat forehand Chardy menyangkut di net. Federer ini unggul head to head 4-1 melawan Chardy.
  • Federer memerlukan waktu satu jam dan 22 menit untuk meningkatkan rekor menangnya menjadi 15-0 pada tahun ini. Terakhir kali dia memulai musim dengan 15-0 adalah pada 2006, saat menyelesaikan tahun itu dengan 12 gelar juara dan tiga gelar Grand Slam.
  • Pada laga berikutnya Federer akan menghadapi petenis Korea Selatan Chung Hyeon, yang mengalahkan petenis Uruguay Pablo Cuevas 6-1, 6-3. Ini akan menjadi pertandingan ulang semifinal Australia Terbuka mereka saat Chung harus berhenti bermain karena cedera kaki.
15 Maret 2018 16:03 WIB

Federer Singkirkan Chardy di BNP Paribas Open

Indian Wells: Petenis nomor satu dunia Roger Federer maju ke perempat final turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells, Amerika Serikat, Kamis, 15 Maret 2018, setelah meraih kemenangan 7-5, 6-4 atas petenis Prancis Jeremy Chardy. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA