• Osaka hanya butuh 70 menit untuk mengalahkan Kasatkina. Petenis 20 tahun ini menang 6-3 dan 6-2 untuk mengunci gelar pertama dalam kariernya.
  • Osaka, yang menempati peringkat 44 dunia, mencatatkan empat pukulan ace sementara Kasatkina hanya membukukan dua ace. Titel ini sekaligus akan melontarkan Osaka ke peringkat 22 dunia.
  • Kedua petenis mengawali dengan bertukar break servis. Pukulan backhand Osaka lantas mengantarkannya mencatatkan break dan memimpin 5-3. Dia kemudian mengunci set pertama dengan skor 6-3.
  • Set kedua berjalan lebih mudah untuk Osaka. Kasatkina yang gugup membuat rivalnya memimpin 1-4. Petenis asal Rusia ini sempat menahan skor di 2-5, tapi Osaka sudah sulit dibendung dan memastikan kemenangan. Osaka pribadi masih tak percaya dia jadi juara.
  • "Saya benar-benar tak mengerti apa yang terjadi sekarang. Saya merasa seperti saya masih punya laga lain untuk dimainkan besok, dan kemenangan ini belum benar-benar bisa saya cerna," ungkapnya.
19 Maret 2018 10:58 WIB

Naomi Osaka Juara BNP Paribas Open

Indian Wells: Naomi Osaka tampil sebagai juara dalam turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells, California, Amerika Serikat, Senin, 19 Maret 2018. Menghadapi Daria Kasatkina di final, petenis Jepang ini menang relatif mudah dengan dua set langsung. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA