• Saat tiba di Jalan Tunjungan, rombongan disambut sekitar sekitar puluhan anggota komunitas fotografi Surabaya serta beragam pertunjukan di sepanjang jalan bersejarah yang disiapkan Pemkot Surabaya.
  • Walikota Liverpool dan rombangan tertarik menyaksikan pertunjukan gamelan itu sembari berfoto-foto. Kunjungan Walikota bersama Wakil Walikota Liverpool ke Surabaya hingga 22 Maret 2018 tersebut untuk melanjutkan rencana kerja sama Sister City antara Liverpool dan Surabaya.
  • Walikota Liverpool Joe Anderson (ketiga kanan) bersama Wakil Walikota liverpool Gary Millar (tengah) berswafoto dengan latar Hotel Majapahit ketika berburu foto bersama komunitas fotografi di jalur pedesterian Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur.
19 Maret 2018 12:37 WIB

Wali Kota Liverpool Jalan-jalan di Tunjungan Surabaya

Surabaya: Wali Kota Liverpool, Inggris, Joe Anderson dan Wakil Wali Kota Liverpool Gary Millar beserta anggota rombongan menyempatkan diri jalan-jalan ke Tunjungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada saat kunjungannya ke Kota Pahlawan pada Minggu, 18 Maret 2018, malam. Anderson mengaku senang mengunjungi Kota Surabaya. Dia mengaku sudah mengunjungi beberapa tempat yang menurutnya penting di Kota Pahlawan. ANTARA/Zabur Karuru

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA