• Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendarat di Bandara Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara. Surya Paloh mengunjungi Talaud yang merupakan pulau terluar sekaligus melakukan konsolidasi partai NasDem.
  • Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh disambut Tari Perang Bara setibanya di Bandara Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara.
  • Ketua Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan orasinya di tengah guyuran hujan di lapangan Sangkundiman, Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara.
  • Para kader partai NasDem ditengah guyuran hujan antusias menyambut Ketua Partai NasDem Surya Paloh di lapangan Sangkundiman, Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara.
  • Surya Paloh mengaku baru pertama kali mengunjungi Kepulauan Talaud. Meski demikian, ia merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan kader dan simpatisan Partai NasDem di Kepulauan Talaud.
  • Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara Elman Saragih mengatakan, Surya Paloh akan memimpin konsolidasi dengan sekitar 10 ribu kader NasDem yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.
20 Maret 2018 15:00 WIB

Surya Paloh Konsolidasi Kader di Talaud

Manado: Ketua Umum NasDem Surya Paloh kembali melakukan safari konsolidasi kader NasDem di daerah. Kali ini, giliran Provinsi Sulawesi Utara yang bakal disambangi Surya, Selasa, 20 Maret 2018. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kabupaten Kepulauan Talaud. Wilayah ini merupakan wilayah paling utara di Indonesia timur yang berbatasan dengan Filipina. MI/Susanto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA