• Pimpinan DPR melantik politisi PDI-P Utut Adianto pada Rapat Paripurna di gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Proses pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan dihadiri oleh 259 anggota DPR.
  • Pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah jabatan dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali. Kemudian diikuti dengan penandatanganan berita acara pembacaan sumpah oleh Utut.
  • Wakil Ketua DPR yang baru Utut Adianto Wahyuwidayat menerima ucapan selamat dari Pimpinan DPR saat pelantikan di Rapat Paripurna DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Pelantikan Utut Adianto sebagai Wakil Ketua DPR ini sebagai hasil dari revisi UU Nomor 2 Tahun 2018 tentang MPR, DPR, DPRD, dan DPD (MD3), dimana salah satu poin dalam UU menyebutkan penambahan unsur pimpinan DPR dari Fraksi Partai pemenang Pemilu.
20 Maret 2018 18:13 WIB

Utut Adianto Resmi Jabat Wakil Ketua DPR RI

Jakarta: Pimpinan DPR melantik politisi PDI-P Utut Adianto pada Rapat Paripurna di gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 20 Maret 2018. Proses pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan dihadiri oleh 259 anggota DPR. ANTARA/Dhemas Reviyanto
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA