• Anggota International Animal Rescue (IAR) Indonesia membawa satu dari dua orang utan Kalimantan (Pongo pygmaeus) dari rumah warga yang memeliharanya di Dusun Patehada, Desa Semandang Hulu, Kecamatan Simpang Hulu, Ketapang.
  • International Animal Rescue (IAR) Indonesia bekerja sama dengan BKSDA Seksi Konservasi Wilayah (SKW) I Ketapang menyelamatkan dua individu orang utan bernama Utu dan Joy, yang telah dipelihara dua warga kampung itu selama lima tahun terakhir.
  • Sebelumnya, dua orang utan bernama Utu dan Joy dipelihara dua warga berbeda di Dusun Patehada, Desa Semandang Hulu, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang. Kedua orang utan tersebut ditempatkan di kandang kayu berukuran 1,5 X 1 meter, dan diberi makan nasi, tebu, pisang ubi, dan buah-buahan.
22 Maret 2018 09:35 WIB

Dua Orang Utan Peliharaan Warga Dievakuasi

Ketapang: International Animal Rescue (IAR) Indonesia bekerja sama dengan BKSDA Seksi Konservasi Wilayah (SKW) I Ketapang menyelamatkan dua orang utan di Dusun Patehada, Desa Semandang Hulu, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Orang utan bernama Utu dan Joy tersebut telah dipelihara dua warga berbeda selama lima tahun terakhir. ANTARA/Humas IAR Indonesia-Rudiansyah

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA