• Usai disalatkan, Almarhum Probosutedjo dimakamkan di Pemakaman Somenggalan, Kemusuk, Sedayu, Bantul, DI Yogyakarta, Senin, 26 Maret 2018 malam sekitar pukul 20.00. Pemakaman diiringi isak tangis keluarga dan kerabat.
  • Pusara Probosutedjo diapit dua makam, yakni makam ayahandanya Atmopawiro di sebelah kanan dan makam Kyai Joyowigeno yang merupakan tokoh masyarakat Kemusuk di sebelah kiri.
  • Probosutedjo lahir di Bantul, Yogyakarta, pada 1 Mei 1930. Dia dikenal sebagai pengusaha ternama Indonesia. Semasa hidup, Probosutedjo menjabat sebagai Direktur Utama PT Menara Hutan Buana. Ia memiliki Yayasan Menara Bhakti, Universitas Mercu Buana Jakarta, dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Ia juga tercatat menjadi penasihat di Majelis Luhur Persatuan Tamansiswa.
27 Maret 2018 07:33 WIB

Probosutedjo Dimakamkan

Yogyakarta: Almarhum adik mantan presiden Soeharto, Probosutedjo dimakamkan di Makam Somenggalan, Kemusuk, Sedayu, Bantul, DI Yogyakarta, Senin, 26 Maret 2018 malam. Probosutedjo meninggal dunia pada usia 87 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin pukul 07.05 WIB. ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA