• Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un menyambut hangat kedatangan Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach di Pyongyang.
  • Bach berkunjung ke Pyongyang pada Kamis, 29 Maret 2018, setelah partisipasi Korut dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korsel, telah membantu mencairkan ketegangan di semenanjung Korea. Dalam pertemuan itu Bach menyampaikan apresiasinya kepada pemimpin Korut sehingga Olimpiade Musim Dingin itu menjadi simbol perdamaian.
  • Kim juga berterima kasih kepada IOC atas dukungan dan kerja samanya tanpa ada tendensi dan persyaratan politik apa pun. Ia berharap hubungan IOC dan Komite Olimpiade Korut tetap berlanjut untuk mengembangkan dan meningkatkan olahraga Korut.
  • Thomas Back tiba di Bandara Internasional Beijing, Tiongkok, Sabtu, 31 Maret 2018, setelah melakukan kunjungan ke Korut. AFP/Greg Baker
31 Maret 2018 11:06 WIB

Ketua IOC Temui Kim Jong-Un

Pyognyang: Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach menemui pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un di Pyongyang. Bach menyampaikan bahwa IOC siap bekerja sama dengan Korut dalam partisipasinya pada Olimpiade Tokyo 2020. AFP/KCNA via KNS

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA