• Pengemudi ojek online Uber berbondong-bondong melakukan pendaftaran verifikasi dokumen ke Grabbike di GOR Bendungan Hilir, Jakarta, pada Jumat, 6 April 2018.
  • Setelah resmi mengumumkan akuisisi, Grab mulai melakukan perekrutan ribuan mitra driver Uber di seluruh Indonesia. Proses pendaftaran telah digelar sejak 26 Maret 2018 dan akan berlangsung hingga 8 April.
  • Ada lima titik lokasi pendaftaran, yaitu Cibubur Jakarta Timur, GOR Bendungan Hilir, Jakarta Pusat; Cikarang, Bekasi; Alam Sutera, Tangerang Selatan; dan Srengseng, Jakarta Barat. Driver Uber juga bisa melakukan pendaftaran secara online.
  • Nantinya setelah melakukan verifikasi dokumen, calon mitra Grabbike akan melakukan tahap seleksi berkendara aman dan pengetahuan terkait perturan lalu lintas dalam ujian teori dan praktik. Diperkirakan dalam sehari terdapat 200 calon pengemudi mitra Grabbike yang mendaftar.
06 April 2018 12:52 WIB

Mitra Uber Bermigrasi ke Grabbike

Jakarta: Pengemudi ojek online Uber melakukan pendaftaran verifikasi dokumen ke Grabbike di GOR Bendungan Hilir, Jakarta, pada Jumat, 6 April 2018. Pendaftaran ini meliputi kelengkapan Surat izin Mengemudi (SIM) tipe C, Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA