• Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah Ahmad HM Ali (kedua kanan) bersama Ketua Umum Pesantren Al-Khairaat, Habib Ali Muhammad Idrus Aldjufrie (keempat kiri) berdoa di makam pendiri Pesantren Alkhairaat, Sayyid Indrus bin Salim Aljufri, di Palu, Sulteng, Jumat, 6 April 2018.
  • Dalam pertemuan dengan Habib Saggaf bin Muhammad bin Idrus Aljufri, Surya mengatakan pengembangan pendidikan, khususnya pendidikan keagamaan yang dipe-rankan Yayasan Alkhairaat akan dikawal NasDem. Menurutnya, Alkhairaat sangat strategis dalam pembinaan umat dan telah berhasil mencerdaskan kehidupan bangsa. "Alkhairaat telah menjadi salah satu institusi yang memberikan motivasi bagi pelbagai kehidupan. Karena itu, NasDem akan mengawal itu," terang Surya.
  • Dalam kesempatan itu, Surya juga meminta Alkhairaat menyusun kebutuhan perguruan tinggi, yang selanjutnya diserahkan kepada Presiden Joko Widodo. Ia meminta Bendahara Umum NasDem sebagai putra daerah Sulawesi Tengah untuk mengawal hal itu ke depan.
  • Sebelumnya, Surya tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu sekitar pukul 15.00 Wita dengan menumpang pesawat pribadi.
  • Surya dan rombongan disambut Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad HM Ali, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Tarmidi Lasahido, dan segenap pengurus serta kader NasDem Sulawesi Tengah.
07 April 2018 10:10 WIB

Surya Paloh Galang Konsolidasi di Sulteng

Palu: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berziarah ke makam pendiri Pesantren Alkhairaat, Sayyid Indrus bin Salim Aljufri, di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat, 6 Apil 2018. Kedatangan Surya di Palu, selain untuk meresmikan kantor DPW Partai NasDem Sulteng, juga untuk konsolidasi demi pemenangan Pemilu 2019. MI/Rommy Pujianto

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA