• Alat berat didatangkan untuk mengevakuasi gerbong KA Sancaka yang mengalami kecelakaan di Ngawi, Jatim, Sabtu, 7 April 2018. Kecelakaan tersebut mengakibatkan masinis meninggal dunia.
  • Menurut Kahumas Daop 7 Madiun, Supriyono, pihaknya menargetkan hari ini jalur kereta api sudah dapat dilewati KA, meski dengan kecepatan terbatas. Jalur kereta diperkirakan kembali normal Sabtu sore.
  • Setelah gerbong berhasil dipindahkan, petugas kemudian memperbaiki rel di lokasi kecelakaan sehingga bisa dilewati kembali.
  • Seperti diketahui, Kereta Api Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya bertabrakan dengan truk trailer pengangkut beton bantalan rel di perlintasan liar di km 215+8 Jumat malam sekitar pukul 18.25 WIB. Akibatnya lokomotif dan tiga gerbong di belakangnya anjlok. Lokasi kejadian berada di antara Stasiun Kedungbanteng-Walikukun wilayah Mantingan, Kabupaten Ngawi.
07 April 2018 11:29 WIB

KA Sancaka Terguling Dievakuasi

Ngawi: PT KAI Daop 7 Madiun pada Sabtu, 7 April 2018 pagi, masih melakukan evakuasi KA Sancaka yang mengalami kecelakaan di perlintasan liar km 215+8 antara Stasiun Kedungbanteng-Walikukun di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. ANTARA/Zabur Karuru

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA