• Prananda Surya Paloh berpesan agar kepengurusan GPND Bali yang baru dilantik dapat mengawal kemenangan NasDem di Bali pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Prananda menyatakan, pilkada merupakan semifinal jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres. "Saya instruksikan teman-teman GPND untuk membantu tulus mengawal dan memenangkan Presiden Jokowi, Rai Mantra, dan Partai NasDem," katanya di Denpasar, Bali, Sabtu, 7 April 2018.
  • Kedatangan Prananda ke Bali kali ini dalam rangka mengukuhkan dan melantik kepengurusan GPND yang sudah terbentuk di seluruh Bali. "Hari ini hari pelantikan seluruh pengurus DPW dan DPD GPND yang ada di seluruh Provinsi Bali. Semua struktur sudah terbentuk hingga ke tingkat kabupaten," tutur Prananda.
  • Selain melantik kepengurusan GPND yang sudah terbentuk, Prananda juga memiliki agenda lain yaitu menyukseskan kemenangan pasangan calon Gubernur Bali usungan NasDem, Ida Bagus Rai Mantra-I Ketut Sudikerto dalam perhelatan pilkada serentak Juni 2018 mendatang.
07 April 2018 16:56 WIB

Prananda Paloh Instruksikan GPND Bali Menangkan NasDem

Denpasar: Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem (GPND) Prananda Surya Paloh meminta kepengurusan GPND Bali dapat mengawal kemenangan NasDem di Bali pada Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. MI/Putra Ananda

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA