• Jenazah Mustofa, 30, masinis KA Sancaka dimakamkan di pemakaman umum kampungnya di RT 33/RW 10, Desa Sumber Bening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Jenazah telah diantar ke rumah duka sejak Sabtu dini hari.
  • Pihak keluarga tak kuasa menahan tangis saat jenazah pria satu anak tersebut diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kesedihan mendalam terlebih dialami sang istri almarhum, Dian Kartika Sari Utami.
  • Seperti diketahui, KA Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya bertabrakan dengan truk trailer pengangkut beton bantalan rel di perlintasan liar di km 215+8 Jumat, 6 April 2018 sekitar pukul 18.25 WIB. Satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka dalam peristiwa tersebut. Korban meninggal adalah masinis KA, Mustofa. Sedangkan korban luka adalah asisten masinis dan tiga penumpang KA.
07 April 2018 17:05 WIB

Masinis KA Sancaka Dimakamkan

Madiun: Jenazah Mustofa, 30, masinis KA Sancaka yang mengalami kecelakaan dengan truk trailer di lintasan liar di Desa Sambirejo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, dimakamkan oleh pihak keluarga, Sabtu, 8 April 2018. ANTARA/Siswowidodo/Zabur Karuru

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA