• Messi memecah kebuntuan lewat tendangan bebas di menit ke-27.
  • Lima menit berselang, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Umpan terobosan Philippe Coutinho mampu dikonversikan kapten timnas Argentina itu menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.
  • Masuk interval kedua, El Barca tak mengendurkan tempo permainan. Meski begitu, justru Leganes yang berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol Nabil El Zhar pada menit ke-68.
  • Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Lionel Messi mencetak golnya yang ketiga setelah memanfaatkan umpan dari Ousmane Dembele. Sampai laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Los Cules tetap bertahan.
  • Hasil positif ini membuat Barca kian nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 79, unggul 12 poin atas Atletico Madrid di tepat kedua. Sementara itu, Leganes di urutan ke-14 dengan 36 poin.
08 April 2018 10:56 WIB

Hattrick Messi Bawa Barcelona Kalahkan Leganes

Barcelona: Lionel Messi mengukir hattrick dan membawa Barcelona menang 3-1 atas Leganes pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Sabtu, 7 April 2018, waktu setempat. Hasil ini membuat Barcelona menyamai rekor tidak terkalahkan Real Sociedad pada musim 1979-80. AFP/JOSEP LAGO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA