• Acara yang dibuka resmi oleh Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis di Hotel Taj Dubai ini menghadirkan sekitar 70 investor terkemuka Uni Emirat Arab.
  • Diantaranya beberapa pejabat tinggi dan CEO dari perusahaan terkemuka, seperti Dubai Islamic Bank, perusahaan pengembang properti mewah terkemuka Dubai Damac Properties dan perusahaan real estate terbesar dunia Emaar Properties.
  • Adnan Chilwan selaku grup CEO Dubai Islamic Bank, dalam pemaparannya memuji reformasi pemerintah Indonesia saat ini di bidang ekonomiaturan investasi dan percepatan infrastruktur. Selain itu hubungan bilateral Indonesia dan UEA selama 41 tahun terakhir sangat baik perlu lebih diperluas dengan kerjasama investasi.
  • Dalam forum ini juga digelar pertemuan langsung antara pengusaha UEA dengan delegasi Pemda DKI diantaranya dengan PT MRT Jakarta, PD Pasar Jaya, perwakilan Kepulauan Seribu, dan PT Jakarta Propertindo.
  • Pemda DKI menyatakan selain dubai, Jakarta Business Forum juga akan digelar di kota lain di Eropa. Saat ini sudah ada beberapa perusahaan UEA yang berinvestasi.
09 April 2018 14:49 WIB

Kejar Target Investasi 100 T, Pemda DKI Gaet Investor UEA

Dubai: Dalam rangka mengejar target investasi 100 triliun rupiah di tahun 2018, Pemda DKI bekerjasama dengan Kedubes RI di Abu Dhabi untuk pertama kalinya menggelar Jakarta Business Forum di Kota Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu, 8 April 2018, guna memaparkan peluang investasi di berbagai sektor termasuk pariwisata di Kepulauan Seribu. Medcom.id/Devi Trianna

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA