• Persija langsung memberikan terapi kejut kepada tim tamu pada awal-awal babak. Simic membobol gawang yang dikawal Izham Tarmizi pada menit kedelapan melalui tandukannya memanfaatkan umpan lambung dari Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan JDT.
  • Striker asal Kroasia itu kembali menyarangkan bola ke gawang Tarmizi hanya empat menit setelah gol pertamanya pada laga itu. Tandukan Simic menyambut tendangan bebas Rezaldi Hehanusa kembali ampuh menjebol gawang JDT.
  • Tak hanya sampai disitu, mantan pemain Melaka United tersebut pun kembali mencetak gol ketiga atau hattrick ke gawang JDT pada menit ke-19, kali ini memanfaatkan umpan dari Ramdani Lestaluhu.
  • Memasuki babak kedua, Persija terus tampil menekan JDT meski sudah nyaman setelah menggelontorkan tiga gol pada babak pertama berkat gol Simic.
  • Di menit ke-85, Persija mendapat hadiah penalti setelah Riko dijatuhkan pemain JDT, Azrif Izulhaq. Simic yang dipercaya sebagai eksekutor penalti pun sukses menyarangkan bola pada menit ke-87, sekaligus mengemas quattrick pada laga tersebut.
  • Laga berakhir untuk kemenangan Persija 4-0 atas tim tamu mereka, JDT di Piala AFC 2018. Kemenangan itu membuat Persija pimpin klasemen Grup H, di atas Song Lam Nghe An yang menang 2-1 atas Tampines Rovers pada laga di hari yang sama.
  • Suporter Persija Jakarta membentangkan karakter macan saat menyaksikan laga lanjutan Piala AFC Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
10 April 2018 21:54 WIB

Simic Quattrick, Persija Tekuk JDT 4-0

Jakarta: Persija Jakarta sukses menaklukkan Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan skor telak 4-0 berkat quattrick Marko Simic pada laga lanjutan Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, 10 April 2018. Kemenangan itu membuat Persija pimpin klasemen Grup H, di atas Song Lam Nghe An yang menang 2-1 atas Tampines Rovers pada laga di hari yang sama. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA