• Promotor Frank Warren (kanan) bersama petinju Tyson Fury menggelar konferensi pers terkait comeback mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut, di London, Kamis, 12 April 2018. Warren menyatakan Fury akan naik ring lagi pada Juni mendatang di Manchester.
  • Sebelumnya, Badan Tinju Inggris (BBBC) menangguhkan lisensi petinju berusia 29 tahun yang belum terkalahkan itu pada 2016 itu, mengutip isu-isu anti-doping dan medis. Penangguhan itu dicabut pada Januari karena izin medis.
  • Fury belum bertarung lagi sejak mengalahkan Wladimir Klitschko yang sebelumnya tak terkalahkan untuk mengklaim gelar juara dunia versi IBF, WBA dan WBO pada November 2015. Dia kemudian dilucuti dari sabuk IBF serta dilanjutkan dengan melepaskan sabuk juara WBA dan WBO. Rekan senegaranya Anthony Joshua, juara Olimpiade 2012, kini memegang sabuk-sabuk tersebut.
12 April 2018 23:50 WIB

Juni, Fury Naik Ring Lagi

London: Mantan juara dunia tinju kelas berat Tyson Fury akan kembali naik ring setelah absen lebih dari dua setengah tahun dalam pertarungan di Manchester pada 9 Juni. Lawan belum disebutkan namanya. Hal itu dikatakan promotor Frank Warren, Kamis, 12 April 2018. AFP/Ben Stansall

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA