• Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas membahas tentang penyediaan rumah bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan Polri di Kantor Presiden, Jakarta.
  • Menurut Presiden, jumlah kebutuhan rumah untuk aparatur sipil negara atau disebut juga PNS (Pegawai Negeri Sipil), beserta anggota TNI-Polri, total mencapai 1.580.000. Jumlah itu terdiri dari 945 ribu ASN, 275 ribu TNI, dan 360 ribu anggota Polri yang belum memiliki rumah yang layak.
  • Jokowi ingin kebutuhan rumah tersebut, dapat dipenuhi dengan memanfaatkan dana anggaran nonpemerintah, sehingga ada tambahan alternatif model di luar skema pembiayaan perumahan yang sudah ada.
  • Dalam rapat terbatas ini turut hadir Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, dan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko.
  • Ada pula Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
16 April 2018 18:16 WIB

Lebih dari 1 Juta PNS, TNI dan Polri Belum Punya Rumah

Jakarta: Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas membahas tentang penyediaan rumah bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan Polri di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, 16 April 2018. Menurut Presiden, jumlah kebutuhan rumah untuk aparatu sipil negara atau disebut juga PNS (Pegawai Negeri Sipil), beserta anggota TNI-Polri, total mencapai 1.580.000. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA