• Stoke City berpikir mereka mengamankan tiga poin dan kemenangan tandang pertamanya sejak Oktober ketika pemain pengganti Peter Crouch menyambar bola liar untuk membobol gawang West Ham yang dijaga Joe Hart pada menit ke-79.
  • Namun West Ham memperlihatkan kualitasnya dengan mengamankan satu poin pada masa tambahan waktu ketika sepakan voli Andy Carroll menyambut umpan silang Aaron Cresswell gagal diantisipasi kiper Jack Butland.
  • Ekspresi berbeda diperlihatkan pelatih West Ham David Moyes dan pelatih Stoke Paul Lambert setelah gol Carroll.
  • Sebelumnya, setelah tiga gol West Ham pada babak kedua tidak disahkan wasit. Salah satunya gol Edimilson Fernandes pada menit ke-67 yang tidak disahkan karena wasit menilai terjadi pelanggaran terlebih dahulu. Moyes melakukan protes terhadap asisten wasit akibat hal tersebut.
  • West Ham kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 35 poin, unggul tujuh poin dari tiga zona terbawah. Sementara itu Stoke di urutan kedua terbawah dengan 28 poin.
17 April 2018 09:45 WIB

Carroll Selamatkan West Ham dari Kekalahan

London: Pemain pengganti West Ham United Andy Carroll mencetak gol penyama kedudukan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 saat menjamu Stoke City pada Selasa, 17 April 2018. Hasil tersebut membawa klub London itu semakin dekat untuk bertahan di Liga Inggris dan membuat tim tamu menghadapi degradasi. AFP/Glyn Kirk

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA